Cara Mitsubishi Indonesia Manfaatkan YouTube untuk Kampanye

Setelah tergolong sukses dengan kampanye bertajuk Xpander Tons of Real Happiness yang digagas tahun lalu, kini Mitsubishi memanfaatkan YouTube untuk berpromosi.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Senin, 3 Juni 2019 16:00 WIB
Berita - Cara Mitsubishi Indonesia Manfaatkan YouTube untuk Kampanye
Bagikan ke:

Setelah tergolong sukses dengan kampanye off line bertajuk Xpander Tons of Real Happiness yang digagas tahun lalu, kini Mitsubishi memanfaatkan YouTube untuk berpromosi.

Masih dalam misinya mengedepankan promosi Xpander, Mitsubishi Indonesia yang mengusung kampanye dengan tajuk #PilihXPANDERPinterBener kini membuat serial drama di YouTube. Episode pertama dari web series tersebut dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 28 Mei 2019.

Melalui kampanye ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customer mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan. Keuntungan yang dimaksud tercermin dari fitur kendaraan, layanan purna jual, serta total biaya kepemilikan kendaraan.

Foto - Cara Mitsubishi Indonesia Manfaatkan YouTube untuk Kampanye

Web series Keluarga Xpander Pinter Bener dibintangi oleh Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari “Suami PINTER” dan “Istri BENER” (Ringgo Agus dan Sabai Dieter). Karakter Suami PINTER menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. 

Sementara karakter istri BENER menggambarkan bahwa istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.

Secara natural seperti layaknya keseharian keluarga Indonesia, Keluarga Pinter Bener berbagi pengalaman unik dalam penggunaan kendaraan Mitsubishi Xpander dan segala keunggulan yang dimilikinya.
 

#mitsubishi #xpander

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.