Bocoran Musuh Honda Jazz dari Hyundai yang Akan Ganti Generasi

Bocoran Musuh Honda Jazz dari Hyundai yang Akan Ganti Generasi

Hyundai i20 2020 tertangkap kamera amatir sedang diuji di India. Generasi penerus i20 ini sudah menganut bahasa desain modern Hyundai, dan dikatakan merepresentasikan gaya Eropa.

Dari kabar yang beredar, Hyundai i20 akan hadir dengan dimensi yang lebih besar dan ground clearance yang lebih pendek guna meningkatkan aerodinamika.

Di luar itu semua, hasil jepretan kamera telah membocorkan bahwa kaca kabin belakang telah diperbesar sehingga menghadirkan visibilitas yang baik untuk penumpang belakang. Karena kita ketahui model sebelumnya memiliki garis menurun dari pilar B yang membuat kabin belakang lebih menunduk.

 

Selain itu, model terbaru juga dipastikan telah mengusung lampu utama LED dan lampu belakang LED.

Di dalam kabin, musuh Honda Jazz ini akan menampilkan dasbor baru yang terlihat lebih elegan, kursi lebih nyaman dengan busa yang lebih tebal dengan mencangkok elemen yang ada pada Hyundai Venue. Setir juga lebih nyaman digenggam, head unit layar sentuh berukuran besar dan fitur konektivitas lengkap seperti Android Auto, Apple CarPlay dan Blue Link seperti yang ada di Santa Fe.

Meski begitu, sepertinya kapasitas mesin tidak berubah, masih 1.200 cc yang menghasilkan tenaga 83 ps, kemudian ada opsi mesin diesel 1.400 cc turbocharged dengan tenaga maksimal 90 ps. Kedua mesin ditawarkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan CVT.

 

Sumber : indianautosblog.com

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com