BMW Dampingi Peluncuran Airbus A330-900neo Garuda Indonesia

BMW Dampingi Peluncuran Airbus A330-900neo Garuda Indonesia

Sejak diluncurkan pada 2017, program BMW Business Alliance telah berkembang dan layani puluhan korporasi serta korps diplomatik dalam menyediakan layanan mobilitas premium yang mengedepankan ragam kemudahan.

Garuda Indonesia sebagai salah satu mitra korporasi dari BMW Business Alliance yang juga merupakan mitra strategis dalam menghadirkan “First Class Flying Experience” turut menghadirkan program penjualan inovatif dari THE NEW 7 dengan 120.000 poin GarudaMiles. Program ini diresmikan bersamaan dengan rangkaian peluncuran pesawat terbaru Garuda Indonesia Airbus 330-900 neo pada kemarin malam (27/11).

 

“Lebih dari 50 korporasi dan 20 Kedutaan Besar telah menikmati program kemitraan BMW Business Alliance yang memberikan pengalaman premium khas BMW dengan beragam kemudahan. Selain program kemitraan terkait pembelian, perawatan dan layanan mobilitas kendaraan BMW Group, kerja sama kami dengan para mitra juga berfokus untuk memberikan pengalaman premium bagi konsumen di kedua belah pihak. BMW Indonesia sangat mengapresiasi Garuda Indonesia yang turut menawarkan benefit khusus dari Loyalty Program Garuda Miles pada setiap program kepemilikan BMW Seri 7 terbaru. Hal ini memperlihatkan fokus kedua perusahaan dalam menghadirkan banyak keuntungan dan keistimewaan eksklusif untuk pelanggan,” ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia

Layanan BMW Business Alliance yang ditawarkan oleh BMW Group Indonesia berikan berbagai keuntungan, antara lain tersedianya Certified BMW Business Alliance Key Account Manager, seorang profesional khusus untuk pelanggan korporasi. Secara langsung, pelanggan korporasi juga akan terdaftar dalam program BMW Repair Inclusive, dimana BMW Group akan menjamin seluruh perbaikan dan layanan purnajual kendaraan BMW selama 3 tahun. Bukan hanya jaminan mobil saja, namun teknisi ahli BMW Group akan melakukan perawatan kendaraan secara berkala dan melakukan penjemputan ke perusahaan yang bersangkutan.

Maskapai Garuda Indonesia dalam kesempatan ini juga meluncurkan armada terbarumnya, yakni Airbus A330-900 Neo. Armada ini merupakan sebuah pesawat berbadan lebar yang dirilis oleh Airbus Industries sejak tahun 2016 silam. Tak hanya, rute internasional, pesawat ini juga menjalani sejmulah rute domestik, seperti Medan, Makassar, Surabaya, dan juga Denpasar.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com