Ketika "Mobil Menari" Berhasil Jadi Hiburan Masyarakat dan Komunitas

Ketika "Mobil Menari" Berhasil Jadi Hiburan Masyarakat dan Komunitas

Sebuah event seru pemanja maniak roda empat telah dilaksanakan pada pekan lalu di daerah BSD, Banten (1/12). Dalam event bertajuk Intersport World Stage 2019 itu mempertemukan para komunitas drift hingga penikmat mobil kontes.

Pihak penyelenggara menyebut ragam kegiatan otomotif yang telah dihadirkan di event ini menjadikan pengalaman baru dan unik bagi para pecinta otomotif tanah air dan masyarakat Indonesia.

Bahkan dengan mengusung konsep Driftainment Intersport World Stage 2019, penyelenggara mengklaim acaranya adalah yang terbesar dan pertama di Asia Tenggara.

Lokasi EDUtown BSD City – Tangerang digunakan sebagai saksi acara bagi masyarakat Indonesia. Intersport juga menghadirkan Pro Drifter Internasional, yaitu Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya di Indonesia.

 

Tentunya mereka bukan saling berkompetisi berebut juara, melainkan unjuk kebolehan menari-nari pakai mobil drift demi menghibur pengunjung.

“Animo masyarakat ternyata sangat besar dan banyak sekali yang hadir di lokasi EDUTown BSD City – Tangerang. Bahkan bisa dilihat dari kemarin hingga saat ini para penonton tidak mau berpindah dari tempat duduk demi menyaksikan driftainment yang sudah kita sajikan bersama para Intersport AR Tim, Diego Higa drifter dari Brazil dan Atsushi Taniguchi drifter dari Jepang,” ujar Zandri Septian, Brand Executive Gudang Garam Internasional saat penutupan acara.

Driftainment atau "mobil menari" dalam acara ini menggabungkan drifting dengan musik (Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo), koreografi (Hover Board, Parkour) dan Visual Motion.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com