Ada Mahasiswa yang Unjuk Rasa Pakai Sedan Eropa Mewah!

Ada Mahasiswa yang Unjuk Rasa Pakai Sedan Eropa Mewah!

Aksi penyampaian pendapat yang dilakukan oleh mahasiswa pecah pada hari Selasa kemarin (24/9). Bahkan beberapa ruas di ibukota sempat lumpuh.

Di balik aksi demo ini, terdapat beberapa kejadian menarik. Salah satunya adalah mahasiswa yang melakukan unjuk rasa dengan mengendarai sedan mewah, yakni BMW Seri-5.

 

Berdasarkan hasil pantauan kami di media sosial, pengunjuk rasa yang menggunakan almamater mahasiswa tersebut menggunakan BMW Seri-5 generasi ke-6 atau yang lebih dikenal dengan sebutan kode sasisnya, F10. Mobil ini diproduksi dari tahun 2010 hingga 2017.

Dapat dilihat bahwa mahasiswa yang melakukan orasinya tersebut memenuhi sedan mewah asal Jerman tersebut. Tak ketinggalan mahasiswa tersebut juga berdiri melalui sunroof.

Di Indonesia sendiri, BMW Seri-5 berkode bodi F10 ini hadir dalam beberapa varian. Di antaranya varian mesin bensin, yakni 520i, 528i dan 535i dan tak ketinggalan juga varian mesin dieselnya, 520d.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com