Volkswagen Crossover Atap Terbuka Pertama di Dunia Tengah Disiapkan

Volkswagen Crossover Atap Terbuka Pertama di Dunia Tengah Disiapkan

Volkswagen mengumumkan model crossover terbarunya akan muncul dalam waktu dekat. Menariknya, model yang digadang-gadang mengambil basis dari Volkswagen T-Roc ini bakal mengusung atap terbuka.

Dilansir dari Leftlanenews (28/2), mobil ini rencananya bakal diluncurkan pada 2020 mendatang.

 

“Volkswagen berencana untuk memperkenalkan SUV terbaru dan mengambil basis dari T-Roc. Tentunya model ini akan menjadi mobil yang emosional,” pungkas Herbert Deiss selaku CEO Volkswagen.

Volkswagen mentargetkan penjualan SUV sebesar 40% di 2020. Oleh karena itu, saudara pabrikan dari Audi ini bakal memproduksi Crossover berdarah SUV dengan tampilan yang menarik.

Meski belum ada wujud resminya, namun disinyalir model ini bakal memiliki bentuk yang serupa dengan VW Golf Cabriolet. Volkswagen juga sempat memamerkan mobil konsep bernama T-Cross Breeze Concept dan besar kemungkinan crossover terbaru Volkswagen bakal mengaplikasi desain eksterior yang serupa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com