VIDEO: Tesla Model S Masuk SPBU dan Hendak Isi Bensin

VIDEO: Tesla Model S Masuk SPBU dan Hendak Isi Bensin

Tesla yang merupakan mobil listrik asal Amerika-Serikat terkenal bukan cuma karena performanya yang mengagumkan, tapi juga kecanggihan fitur-fiturnya. Sebagai mobil listrik murni alias Full Electric Vehicle, Tesla Model S bisa membebaskan pemiliknya untuk tidak mampir ke SPBU untuk isi bensin.

Tapi tidak bagi Tesla Model S satu ini. Saat dikemudikan seorang wanita, sedan bermesin listrik ini berhenti di sebelah dispenser SPBU layaknya mau isi bensin.

 

Benar saja, dalam tayangan video amatir yang tak sengaja merekam gerak-geriknya, sang wanita tersebut kebingungan mencari tutup tangki bensin yang jelas tak dimiliki sebuah Tesla model S.

Dalam tayangan video berdurasi sekitar 3 menit ini dan diduga terjadi di suatu wilayah di Amerika Serikat, sontak membuat gelak tawa. 

Memang, bukan cuma mobil listrik, namun semakin ke sini para pabrikan menciptakan produk mobilnya dengan beragam teknologi. Pada intinya, teknologi pada mobil dibuat untuk memudahkan penumpangnya. Namun jika minim pengetahuan tentang produk atau mobil itu sendiri maka bisa seperti yang ada di video ini lah jadinya.

Simak tayangannya di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com