VIDEO: Persamaan Kabin Wuling SUV dan Chevrolet Captiva Model Baru

VIDEO: Persamaan Kabin Wuling SUV dan Chevrolet Captiva Model Baru

"Chevrolet Captiva 2019, Kolombia terpilih untuk menyingkap generasi terbarunya". Demikianlah judul sebuah video first impression di akun YouTube sebuah media bernama Autosdeprimera. Dalam tayangan berdurasi 5 menit itu terungkap jelas kabin SUV yang sangat mirip dengan Wuling SUV.

Masih ingat bukan, Wuling SUV merupakan sebuah model yang tampil di GIIAS 2018 dan wujudnya sangat mirip Baojun 530 yang ada di Tiongkok. Nah ternyata isi kabinnya juga mirip dengan Captiva generasi terbaru yang diduga hasil rebadge dari Baojun 530.

Dasbor Captiva model baru di Kolombia

Simak video yang diunggah Autosdeprimera dan Anda sangat mudah mendapati persamaan dengan kabin Wuling SUV yang kami review singkat pada Agustus lalu.

Keduanya sama-sama setir kiri. Hanya saja Wuling SUV bertransmisi otomatik sedangkan Captiva model baru tersebut bertipe manual. Fitur penyetelan posisi bangkunya pun sama-sama sudah model elektrik yang memudahkan penumpang.

Dasbor Wuling SUV

 

Untuk lebih jelasnya simak video di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com