VIDEO: BMW X5 'Melintir' Sebabkan Truk Terguling

VIDEO: BMW X5 'Melintir' Sebabkan Truk Terguling

Mengemudi di jalanan umum hendaknya dilakukan penuh perhitungan plus tanggung jawab. Ini karena jalan raya adalah milik bersama. Tapi jika mengemudi cenderung sembarangan, mungkin jadinya seperti yang satu ini. Sebuah truk tak bersalah jadi tertimpa kemalangan.

Diunggah oleh channel YouTube bernama Roadcams (6/2), memperlihatkan sebuah BMW X5 melaju dengan kecepatan yang sepertinya agak tinggi di jalan bebas hambatan. 

 

SUV hitam ini berusaha menyalip truk besar di depannya, celakanya SUV tersebut seperti hilang traksi. Entah karena permukaan jalan yang licin atau si pengemudi kurang cakap mengendalikan BMW X5-nya.

Saat X5 tersebut 'melintir', bagian belakang kanannya menyenggol kepala truk dan seketika menjadikannya oleng. Naas, truk tersebut keluar lintasan dan terguling. Belum jelas apakah ada korban jiwa atau tidak dari kejadian ini.

So, lebih berhati-hati dalam mengemudi, ya. Apalagi musim hujan seperti ini, perlu perhatian dan konsentrasi lebih saat membawa mobil.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com