Toyota Yaris Model Baru Meluncur, Begini Nasib Heykers

Toyota Yaris Model Baru Meluncur, Begini Nasib Heykers

Toyota Yaris generasi terbaru yang resmi meluncur ternyata tak mengikutsertakan kembali salah satu varian lamanya, yaitu Heykers. Yaris dengan nafas crossover itu resmi tak dilanjutkan penjualannya.

Lantas apa alasannya? "Berdasarkan survei ke costumer, terlihat memang salah satu main reason-nya ketika Heykers itu dibeli karena desainnya yang sporty," ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor di sela-sela peluncuran Yaris model baru (20/2).

 

"Nah kalau sekarang kami yakin keinginan costumer akan desain sporty Heykers bisa di-fullfil oleh Yaris TRD Sportivo (varian tertinggi)," imbuh Henry.

Praktis Heykers terhitung hanya punya massa eksistensi yang tergolong singkat. Varian ini meluncur pada November 2016 dengan kenaikan harga sampai Rp 3 jutaan dari varian tertinggi Yaris.

Kendati saat ini tak ada lagi varian Heykers, namun bukan berarti Toyota tak akan menghadirkannya lagi. Sebab, Henry juga tak menampik akan peluang kemunculan kembali varian Yaris Heykers.

"Tapi akan ada kemungkinan engga yang seperti Heykers itu akan keluar lagi? Kalau kami sih jawabnya pasti; possible. Karena kan kami terus mempelajari, kalau ada perubahan di costumer pastinya produk seperti Heykers itu akan kami keluarkan lagi," tutup Henry.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com