Toyota Rush Versi Setir Kiri Dapat Varian 5 Seater, Ini Bocoran Harganya (12 Foto)

Toyota Rush Versi Setir Kiri Dapat Varian 5 Seater, Ini Bocoran Harganya (12 Foto)

Toyota Rush ternyata juga akan hadir di Filipina, menyusul Mitsubishi Xpander setir kiri. Penampakan Rush versi Filipina pun kini sudah mulai tersebar di media sosial.

Seperti yang terpantau di akun Facebok bernama Ariel Tolentino (1/4), terpampang wujud utuh LSUV tersebut bahkan lengkap dengan harganya. Sejumlah perbedaan mendasar pun terpampang jelas.

 

Yang pertama tentu lah posisi setir yang ada di sebelah kiri, sedangkan Rush maupun Daihatsu Terios di Indonesia tentu sebelah kanan. Penampakan dasbor dan beberapa detail interiornya pun identik dengan versi Indonesia.

Tersedia pula varian otomatik pada calon SUV baru Toyota Filipina tersebut. Sayangnya belum ada penjelasan detail mengenai fitur yang terdapat ada Rush setir kiri ini.

 

Dan perbedaan mendasar satu lagi adalah hadirnya varian 5 seater alias 2 baris bangku pada Rush versi Filipina ini. Menurut akun Facebook yang disinyalir milik seorang Wiraniaga Toyota di Filipina tersebut, Rush 5 seater harganya lebih murah dibanding varain 7 seater.

Berikut adalah bocoran harga Toyota Rush versi Filipina yang diungkap pada akun Facebook tersebut:

Rush 1.5 G Automatic (7 seater) : 1.070.000 Peso Filipina atau sekitar Rp 288,5 juta
Rush 1.5 E Automatic (5 seater) : 988,000 Peso Filipina atau sekitar Rp 266 jutaan 
Rush 1.5 E Manual (5 seater) : 948,000 Peso Filipina atau sekitar Rp 255 juta 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com