Suzuki Indonesia Didorong Komunitas Agar Segera Luncurkan Jimny Terbaru

Suzuki Indonesia Didorong Komunitas Agar Segera Luncurkan Jimny Terbaru

Beredarnya kabar dan foto mengenai peluncuran Jimny terbaru di Jepang nampaknya cukup membangkitkan gairah para pecintanya. Loyalis Jimny dari kalangan komunitas ternyata sudah tak sabar meminang mobil 4x4 berdimensi imut tersebut.

Hal ini terbukti dengan begitu banyaknya panggilan masuk ke berbagai dealer Suzuki di Indonesia mengenai mobil legendaris ini. "Sebetulnya teman-teman dari klub juga memberi masukan ke PT SIS ( Suzuki Indomobil Sales) bahwa mereka sangat menantikan kehadiran Jimny terbaru secepatnya sejak beredar foto-foto yang akhirnya viral dan cukup trending," ujar Donny Saputra, Head of Marketing PT SIS.

 

PT SIS pun mengakui sangat ingin mendatangkan Jimny terbaru di tanah air, apalagi Suzuki Indonesia juga turut berperan dalam pengembangan Jimny terbaru. "Pada intinya adalah kami Suzuki di Indonesia tidak ingin mengecewakan konsumen kami," tambah Donny.

Soal harga pun nampaknya tidak menjadi kendala saat ini, karena menurut Donny jika suatu produk sudah dikembangkan maka strategi pricing dan hal pendukung lainnya juga sudah selesai. Namun, sayangnya pihak Suzuki Indonesia masih belum dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi, fitur-fitur maupun kepastian hadirnya Suzuki Jimny terbaru untuk pasar domestik.

Semoga saja Suzuki Indonesia ada rencana untuk sekedar memajangnya di gelaran GIIAS 2018 supaya atmosfer semakin terasa heboh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com