Suzuki Dirikan Dua Dealer Sekaligus di Sulawesi

Suzuki Dirikan Dua Dealer Sekaligus di Sulawesi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dua dealer baru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Sulawesi Selatan. Kedua dealer tersebut adalah merupakan kerja sama antara PT SIS dengan PT Megahputra Sejahtera (MPS). 

"Melalui peresmian ini, kami yakin kebutuhan konsumen, khususnya di Gowa dan Bone, terhadap produk dan layanan purnajual Suzuki akan terpenuhi,” Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS.

 

PT MPS cabang Gowa berlokasi di Jl. Poros Panciro No. 39, Gowa. Berdiri di lahan seluas  1.343 m2 dengan luas bangunan 725 m2, outlet ini hadir dengan konsep desain yang memberikan kenyamanan dan diharapkan mampu menjual sebanyak 37 unit kendaraan tiap bulan.

Sementara itu, PT MPS cabang Bone berada di Jl. Poros Palakka, Bone dan berdiri di atas lahan seluas 1.059 m2 dengan luas bangunan 980 m2. Memiliki showroom, bengkel, serta waiting lounge yang modern dan nyaman, PT MPS cabang Bone menargetkan penjualan sebanyak 35 unit per bulan.

Bengkel PT MPS cabang Gowa dan cabang Bone masing-masing menyediakan 2 stall pekerjaan berat, 3 stall pekerjaan ringan, 1 stall cuci, dan 1 stall pengering. Dengan fasilitas ini, masing-masing outlet mampu menyelesaikan perbaikan mobil hingga 25 unit per hari.

Dengan peresmian dua outlet ini maka diharapkan jaringan Suzuki kan menjadi lebih baik di Sulawesi Selatan dan membuat Suzuki kini memiliki total 53 dealer dan 330 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com