SPY SHOT: Wuling Almaz Terlihat di Cikarang

SPY SHOT: Wuling Almaz Terlihat di Cikarang

Wuling SUV atau yang diduga bakal bernama Almaz kembali tertangkap kamera amatir. Kali ini, salah satu pengikut akun sosial media Instagram OtoDriver dengan akun @rickyikhy mengabadikan momen Wuling SUV tersebut sedang melakukan pengetesan di jalanan umum.

Ia mengungkapkan bertemu dengan mobil tes Wuling SUV di kawasan Cikarang, Jawa Barat (21/12). Besar kemungkinan pengetesan ini dilakukan di dekat lokasi pabrik Wuling berada.

 

Meski tertutup oleh stiker kamuflase, namun model ini dipastikan merupakan Wuling Almaz yang bakal meluncur dalam waktu dekat. Apalagi unggahan Spyshot ini telah berulang-ulang meramaikan dunia maya.

Sebelumnya, Wuling memperkenalkan Wuling SUV pada ajang GIIAS 2018. Di negara asalnya, model ini bernama Baojun 530 yang memiliki jantung pacu 1.500 cc turbo 4 silinder dan dilengkapi dengan transmisi otomatik CVT.

Tak hanya itu, berdasarkan hasil telusuran kami Melalui situs Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) DKI Jakarta yang bisa diakses secara online (18/12), terdapat nama Almaz 1.5 LTLUXCVT 4X2A. Nama mobil misterius ini muncul dalam tabel kelompok Wuling. Dugaan yang tengah berkembang, Almaz adalah calon SUV baru Wuling yang akan meluncur di 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com