SPY SHOT: Land Rover Defender Generasi Terbaru Kembali Tertangkap Kamera

SPY SHOT: Land Rover Defender Generasi Terbaru Kembali Tertangkap Kamera

Sebuah SUV yang diduga Land Rover Defender generasi terbaru tertangkap kamera. Seperti diberitakan oleh akun Instagram @Landroverphotoalbum (23/11), diketahui sesosok mobil dengan cover kamuflase ini tertangkap kamera oleh fotografer Landmag.fr.

Meski belum terpampang dengan jelas, namun diduga kuat Defender model terbaru ini bakal mengusung desain yang lebih modern ketimbang versi pendahulu. Terlihat pada bagian bagasi yang sedikit terbuka, tampak kaca belakang memiliki ukuran yang besar seperti Land Rover Discovery.

 

Tak hanya itu, melihat ke bagian bawah, pesaing Mercedes-Benz G-Class di masa datang ini menggunakan pelek palang lima dengan diameter besar. Kendati demikian, ciri khas desain mengotak klasik ala Defender tak akan lekang pada model terbaru ini.

Sebelumnya, pihak JLR juga telah merilis sebuah foto teaser mobil ikoniknya tersebut sehingga dapat terlihat jelas akan seperti apa wujudnya namun memang masih tertutup dengan stiker kamuflase berat.

Menurut yang diberitakan TopGear, pihak JLR juga telah mengkonfirmasi bahwa itu adalah Defender terbaru, bukan edisi spesial ataupun dari rumah modifikasi tertentu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com