Pesan Bentley Continental GT Sekarang, Kapan Diterima Konsumen?

Pesan Bentley Continental GT Sekarang, Kapan Diterima Konsumen?

Indonesia menjadi negara ketiga bagi Bentley untuk memperkenalan Continental GT generasi terbaru di Asia. Mobil mewah dengan harga Rp 8,8 miliar ini tidak langsung tersedia unitnya di tanah air. 

Bagi konsumen yang berminat harus melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan membayar down payment. Selain itu mereka juga bisa memesan secara khusus sesuai permintaan.

 

 

 

“Unit ini masih inden. Minimal DP-nya harus 30 persen dari Rp8,8 miliar untuk Continental GT standar pabrikan. Kalau konsumen pesan customize sesuai selera, seperti ubah interior dan eksterior indennya enam bulan," ujar Diky Sudrajat selaku Sales Manager Bentley Indonesia (22/2).

Bicara soal lama waktu inden, pihak Bentley memastikan bahwa konsumen yang membeli dalam kondisi standar akan jauh lebih cepat dibandingkan yang memesan customize alias unit dengan penuh sentuhan personalisasi.

 “Kalau pesan (sekarang) dalam kondisi standar pabrikan di Juni atau Juli sudah dapat unitnya," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com