Perpanjangan SIM Warga Depok Kini Bisa Dilakukan di Detos

Perpanjangan SIM Warga Depok Kini Bisa Dilakukan di Detos

Polresta Depok resmi membuka gerai khusus perpanjang SIM yang berlokasi di mall Depok Town Square (Detos). Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan untuk masyarakat yang ingin memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM), 

"Untuk pertama kali kita membuka gerai perpanjang SIM baru di mall Detos. Tujuan kita sasar tempat keramaian seperti mall diharapkan selain dapat memberikan kemudahan akses kepada pemohon juga tidak perlu antri lama lagi," ujar Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto yang dikutip dari PoskotaNews. 

 

 

Penambahan fasilitas ini diharapkan bisa mempermudah dan juga mempercepat proses perpanjangan SIM.

"Kita sekarang sudah punya dua tempat pembuatan serta perpanjangan SIM, ditambah dua mobil sim keliling dan satu gerai khusus perpanjangan SIM C dan A di Mall Detos. Dengan tersedianya tempat-tempat yang sudah ada kita harapkan masyarakat dapat mempergunakan fasilitas yang ada dengan baik dan cepat dalam pembuatan SIM," jelasnya.

Direktur Mall Detos, Sutikno menambahkan dengan adanya gerai SIM Polresta Depok ini diharapkan untuk pertumbuhan ekonomi Detos dapat meningkat.

"Secara otomatis sudah ada gerai SIM dapat menumbuhkan kenaikan pergerakan ekonomi dengan trafik kecepatan naik mencapai 20 persen. Pengunjung rutin setiap hari ke Detos ada 30 ribu, dan setelah ada gerai SIM naik hingga mencapai 45 ribu orang," ungkap Sutikno.

Sebagai informasi, waktu operasional gerai tersebut adalah Senin – Sabtu dari pukul 10.00 – 14.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com