Pelayanan Mitsubishi Indonesia Diganjar Penghargaan Bergengsi

Pelayanan Mitsubishi Indonesia Diganjar Penghargaan Bergengsi

Dengan berbangga hati, Mitsubishi menerima penghargaan cukup bergengsi dari JD Power pada Rabu, 24 Oktober 2018. Merek berlogo tiga berlian ini meraih peringkat tertinggi dalam Studi Indonesia Mass Market Customer Service Index 2018 yang dirilis J.D Power.

Artinya, Mitsubishi memiliki skor tertinggi dalam layanan purna jual di Indonesia. Studi ini dilakukan J.D Power terhadao 2.827 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian pada periode Maret 2015 sampai Juli 2017. Tak cuma sampai pembelian, studi juga dilakukan pada layanan servis di dealer pada Maret 2015 sampai Juli 2018.

 

"Kesuksesan sebuah perusahaan adalah kepuasan dari seluruh pelanggannya. Kami berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, mulai dari penjualan, servis, dan suku cadang yang akan berujung pada kepercayaan dan loyalitas," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. 

Terdapat lima faktor dalam penilain ini. Milai dari kepuasan pelanggan, kualitas servis, inisiasi servis, pengambilan kendaraan yang sudah di-servis, servis advisor dan servis advisor. Secara keseluruhan, Mitsubishi diganjar skor sebesar 817.   

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com