Para Pengguna Sedan BMW ini Ajak Anak-anak Yatim Konvoi

Para Pengguna Sedan BMW ini Ajak Anak-anak Yatim Konvoi

Pengguna sedan BMW yang tergabung dalam E36 Owners, berbagai kebahagiaan dengan para anak yatim beberapa waktu lalu. Kegiatan sosial ini juga sekaligus peringatan rasa syukur atas eksisnya komunitas ini selama dua tahun.

"Kami selama dua tahun Ini kami ingin memberikan manfaat dan perjalanan indahnya berbagi dalam mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT, bahwa bersedekah itu hal yang sangat mulia dan mensucikan diri dan banyak manfaat yang diberikan terhadap sesama," tulis tim Humas E36 Owners (14/6).

 

Acara semakin seru, pasalnya selain memberi donasi, para punggawa E36 Owners juga mengajak anak-anak yatim berkeliling alias konvoi menggunakan BMW E36 masing-masing.

"Saya bahagia dan terharu melihat keceriaan bersama anak-anak yatim piatu, bagi saya kebagahagiaan itu berbagi senyum dan tawa bersama mereka dan memberikan motivasi agar semangat menjalankan hidup dan mempunyai motivasi tinggi dan cita cita yang di harapkan," tutup yuzha selaku Ketua Umum E36 Owners.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com