Nissan Gaet Petenis Blasteran Jepang-Haiti Jadi Brand Ambassador

Nissan Gaet Petenis Blasteran Jepang-Haiti Jadi Brand Ambassador

Hanya beberapa hari setelah kejuaraan Grand Slam pertamanya, Nissan mengumumkan pemain tenis berusia 20 tahun, Naomi Osaka, sebagai brand ambassador terbaru pabrikan asli Jepang itu. Pengumuman yang berasal dari Nissan Global Headquarter, Yokohama, menandai salah satu penampilan pertama Osaka di Jepang sejak memenangkan gelar juara pada 8 September.

Dipersenjatai dengan pukulan dan servis yang kuat, Osaka menjadi pemain Jepang pertama yang memenangkan tunggal putri kejuaraan Grand Slam. Lahir di Jepang dari seorang ibu berkebangsaan Jepang dan ayah berkebangsaan Haiti – Amerika Serikat, dia pindah ke Amerika Serikat ketika dia berumur 3 tahun dan mulai berkompetisi mewakili Jepang.

 

“Minggu ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya merasa terhormat mewakili Jepang dan Nissan di panggung dunia. Saya tertarik untuk bermitra dengan Nissan karena DNA Jepangnya yang kuat dan semangat bersaing di kelas dunia. Merek ini selalu berani untuk menantang harapan, dan saya berharap untuk membawa visinya untuk mendorong pengalaman yang mengesankan ke khalayak baru di seluruh dunia,” ujar Osaka

Sebagai bagian dari kemitraan, Osaka akan hadir di setiap promosi dan iklan global Nissan, dan Nissan akan mendukung kegiatannya sebagai pemain tenis. Hal ini termasuk menyediakan kendaraan Nissan di berbagai tujuan destinasi Osaka.

“Dengan kombinasi dari keberanian dan keanggunan, Naomi Osaka tidak takut berhadapan dengan para pemain tenis terbaik saat ini, dan menang. Ini adalah semangat yang sama dari kinerja yang telah diwujudkan Nissan sepanjang sejarah – dicontohkan baru-baru ini dari Nissan LEAF, yang menantang peluang untuk menjadi kendaraan listrik terlaris di dunia.Dan seperti Naomi, perjalanan Nissan baru saja dimulai,” kata Asako Hoshini, Senior Vice President di Nissan Motor Co., Ltd.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com