Nissan Indonesia Ajak Karyawannya Ke Rumah Sakit, Bukan Jualan Mobil

Kegiatan yang sangat mulia dilakukan para karyawan PT Nissan Motor Indonesia dengan menghibur anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Kamis, 3 November 2016 06:00 WIB
Berita - Nissan Indonesia Ajak Karyawannya Ke Rumah Sakit, Bukan Jualan Mobil
Bagikan ke:

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak karyawannya menghibur pasien di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kegiatan volunteering alias sukarela ini dilakukan para karyawan Nissan Indonesia dengan memberikan bingkisan edukatif dan menghibur anak-anak yang sedang dirawat.

"Kami mengajak karyawan untuk berbagi keceriaan untuk melipur rasa jenuh para pasien anak dan orangtuanya. Donasi tidak harus berupa materi yang besar, namun juga dapat dilakukan dengan meluangkan waktu dan tenaga," tulis Hana Maharani, Head of Communications NMI dalam keterangan persnya (2/11).

Foto - Nissan Indonesia Ajak Karyawannya Ke Rumah Sakit, Bukan Jualan Mobil

Dalam volunteering yang dilakukan di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, karyawan NMI, dan brand ambassador Nissan Indonesia yakni Darius dan Donna mengunjungi sekitar 100 pasien anak. Mereka sukses menghibur dan menemani pasien yang sedang melakukan transfusi darah, melakukan kegiatan story telling, sulap balon, dan berbagi bingkisan edukatif seperti buku bacaan dan buku mewarnai.

NMI juga bekerja sama dengan Sahabat Bangsal Anak (SABA) sebagai yayasan pemerhati pasien anak di rumah sakit. Komunitas ini berpengalaman dan berdedikasi di dalam kegiatan kemanusiaan dengan memberi perhatian dengan aktif menghibur pasien anak.

#nissan #datsun

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.