Mercedes-Benz Dipastikan Ikut GIIAS 2018, Tapi..

Yang terjadi sesungguhnya pun diungkap oleh Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum Gaikindo.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Kamis, 24 Mei 2018 11:00 WIB
Berita - Mercedes-Benz Dipastikan Ikut GIIAS 2018, Tapi..
Bagikan ke:

Mercedes-Benz saat ini memang bukan lagi menjadi anggota Gaikindo. Data penjualannya sudah tak tercatat lagi di tabel penjualan retail maupun wholesale Gaikindo. Keikutsertaannya di GIIAS 2018 pun sempat dipertanyakan.

Namun setelah konferensi pers GIIAS 2018 yang diadakan di bilangan Senayan, Jakarta (22/5) lalu, ada jawaban jelas terhadap partisipasinya di pameran otomotif terbesar di Indonesia itu. 

Foto - Mercedes-Benz Dipastikan Ikut GIIAS 2018, Tapi..

Dalam floor plan yang dipresentasikan saat konferensi pers, tampak logo Mercedes-Benz menempati Hall 5 di booth 5a bersebelahan dengan booth Volkswagen dan Audi. Dalam daftar peserta GIIAS 2018 pun Mercedes-Benz juga tercatat secara resmi.

Dan yang terjadi sesungguhnya pun diungkap oleh Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum Gaikindo. Ia memastikan bahwa Mercedes-Benz Indonesia (MB INA) akan ambil bagian dalam GIIAS 2018 beberapa bulan lagi. Namun memang, luas booth-nya jadi mengecil dibandingkan tahun lalu.

Agak ironis memang, sebab tahun lalu Mercedes-Benz menyebut bahwa partisipasinya di GIIAS 2017 merupakan booth terbesar yang pernah dibuat dalam berpameran di Indonesia. Gaikindo pun seolah tak merasa menyayangkan dengan menyusutnya luas booth Mercedes-Benz di penyelenggaraan tahun ini.

"Biasa saja, wajar saja. Mereka mau besar-besaran launching itu adalah keputusan mereka," sambung Kukuh.
 

#giias #giias-2018 #mercedes-benz

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.