Menggiurkan, Diskon Solar Gard Selama Ramadhan Mencapai 55%!

Menggiurkan, Diskon Solar Gard Selama Ramadhan Mencapai 55%!

Kaca film merek Solar Gard memanfaatkan bulan suci Ramadhan kali ini dengan memberi promo menarik. Untuk menghadirkan promo ini kepada konsumen, Solar Gard bekerjasama dengan toko di dunia nyata dan toko di dunia maya.

Promo ini berlangsung pada 23 Mei – 30 Juni 2018 di 8 cabang outlet Solar Gard yang ada di Ace Hardware. Outlet yang berlaku promo pembelian Solar Gard antara lain di ACE Mall Artha Gading - Jakarta, ACE Living World - Alam Sutera, ACE Ahmad Yani Bekasi - Bekasi, ACE Kota Kasablanka - Jakarta, ACE Cibubur, ACE Qbig-BSD Serpong, ACE Mall Karawaci – Tangerang dan ACE Living Depok.

 

Promo yang berlaku adalah:

1. Pembelian kaca film Solar Gard Full ( kaca depan, samping dan belakang) semua tipe akan mendapatkan
cashback voucher Ae Hardware sebesar Rp 300.000,-
2. Pembelian kaca film Solar Gard Partial ( kaca depan atau samping dan belakang) semua tipe akan mendapatkan
cashback voucher Ace Hardware sebesar Rp 150.000,-

Nah, promo yang kedua ada di "toko" dunia maya, tepatnya Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Shopee. "Khusus bulan ini, kami menyediakan paket dengan diskon hingga 55% untuk Solar Gard Premium dan dapatkan koper spesial Solar Gard (selama persediaan masih ada) setiap pembelian paket full kaca film Solar Gard Premium khusus wilayah DKI Jakarta," tulis siaran pers Solar Gard (5/6).

Di Shopee, merek kaca film ini menawarkan promo paket dengan diskon hingga 55% untuk Solar Gard Premium. Bahkan konsumen masih bisa mendapatkan potongan tambahan 5% dengan menggunakan kode voucher ‘SOLARGARD’.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com