Memboyong Mitsubishi Xpander Terlaris Dengan DP Mulai Rp 28 Jutaan, Segini Cicilan Bulanannya

Memboyong Mitsubishi Xpander Terlaris Dengan DP Mulai Rp 28 Jutaan, Segini Cicilan Bulanannya

OTODRIVER - Mitsubishi Xpander masih menjadi salah satu Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang paling diperhitungkan di tanah air. Hal tersebut bertahan hingga sekarang, dan ia termasuk mobil yang paling sering dijumpai di jalan.

Keunggulan Xpander yang paling terasa ketimbang para kompetitornya ialah soal bantingan suspensi, Mitsubishi mengklaim bahwa suspensi Xpander mengadopsi teknologi yang sama dengan Lancer Evo. Sehingga ia tidak hanya lincah dikemudikan, tetapi juga memiliki bantingan suspensi yang tidak terlalu mengayun sehingga lebih nyaman.

Mengacu dari website resmi Mitsubishi Motors, Xpander dijual mulai Rp 274,5 juta hingga Rp 285,2 juta.

Jika berbicara model terlaris, maka menurut Refly selaku tenaga penjual dari Mitsubishi Srikandi Pos Pengumben, tipe tertinggi Exceed 4x2 CVT adalah yang paling diminati.

Tipe tertinggi menjadi yang terlaris di Xpander

Nah bagi Anda yang tertarik, ada pilihan membeli tipe tertinggi yang kini dibanderol Rp 283,7 juta dengan tenor hingga 5 tahun. Berikut perhitungan dari Dipostar Finance.

Ini skema kreditnya :

Xpander Exceed 4x2 CVT

12 Bulan. DP Rp 28,37 juta. Angsuran Rp 23,428 juta.

24 Bulan. DP Rp 28,37 juta. Angsuran Rp 13 juta.

36 Bulan. DP Rp 28,37 juta. Angsuran Rp 9,693 juta.

48 Bulan. DP Rp 28,37 juta. Angsuran Rp 7,99 juta.

60 Bulan. DP Rp 28,37 juta. Angsuran Rp 7 juta.

“Meskipun secara kredit, namun konsumen yang membeli mendapatkan kaca film solar gard secara gratis, paket smart silver untuk spare part, asuransi ban hingga satu tahun," ucap Refly dari Mitsubishi Pos Pengumben.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com