Mau Pakai Footstep Elektrik Pada SUV Anda? Cek Produk Ini

Mau Pakai Footstep Elektrik Pada SUV Anda? Cek Produk Ini

Foot step adalah sebuah aksesoris penting dari sebuah mobil yang memiliki ground clearance tinggi agar memudahkan akes masuk ke dalam kabin. Rata-rata seluruh SUV modern dengan ground clearance tinggi mulai dari medium sampai premium SUV memilikinya.

Namun footstep yang dimiliki oleh SUV-SUV premium memiliki sistem elektrik canggih yang bisa naik turun secara otomatis. Jadi saat membuka pintu, footstep itu akan turun dan akan naik kembali secara otomatis saat pintu ditutup.

Kini PD Maximas juga memiliki footstep denbgan sistem elektrik layaknya SUV premium yang bisa dipasang untuk berbagai mobil yang memiliki ground clearance tinggi dan ingin bergaya dengan footstep elektrik saat membuka dan menutup pintu.

 

 

 

PD Maximas menjual satu paket yang terdiri dari dua buah elektrik footstep untuk sisi kiri dan kanan dengan harga Rp 16,5 juta. Harga itu belum termasuk pemasangan karena ada biaya tambahan sebesar Rp 750 ribu.

Pemasangannya memakan waktu seharian dan dapat ditunggu. Namun jika Anda berminat, sebaiknya harus melakukan booking terlebih dahulu untuk pemasangannya minimal satu hari sebelumnya. Jika berminat bisa menghubungi PD Maximas di Kompleks Ruko Sunter Mall Blok G7 No. 19, Jalan Danau Sunter Utara, Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com