KIA Rilis SUV yang 'Amerika Banget' di Korea Selatan

KIA Rilis SUV yang 'Amerika Banget' di Korea Selatan

KIA telah memberitakan peluncuran generasi baru SUV Mohave di Korea Selatan. Diperlihatkan oleh Mohave Masterpiece Concept di Seoul Motor Show 2019, kabarnya SUV berdesain gagah ini akan diluncurkan secara lokal pada bulan September mendatang.

Dibandingkan dengan konsep yang muncul awal tahun ini, Mohave Master memiliki desain eksterior yang sedikit berbeda. Terdapat perubahan pada bagian grill, bumper depan dan lampu kabut, serta penutup spion samping, foot step, lampu belakang dan pintu bagasi.

 

Dilansir dari situs Carscoops, belum terdapat gambar interior atau detail teknis yang lengkap. Dipastikan Mohave berpenggerak all-wheel drive dan dipersenjatai mesin V6 berkapasitas 3.000 cc, terbukti dari badge pada pintu bagasi. Diperkirakan terdapat varian mesin diesel dengan tenaga 256 dk dan torsi 560 Nm yang dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan.

Di Amerika utara, pada generasi sebelumnya, Mohave dipasarkan dengan nama Borrego. Walau secara desain Amerika banget, sayangnya produksinya dihentikan pada tahun 2009, karena penjualan yang buruk dan digantikan oleh Sorento. Sementara itu, KIA meluncurkan Telluride sebuah SUV ukuran menengah 3-baris hingga 8 kursi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com