Komunitas Volkswagen Touring Seru ke Garut, Konvoi Bareng Motor Besar

Komunitas Volkswagen Touring Seru ke Garut, Konvoi Bareng Motor Besar

Para pengguna Volkswagen yang tergabung dalam komunitas bernama Nuvolks sukses menggelar touring bernuansa Family Gathering. Acara yang mengambil rute Jakarta-Garut-Jakarta ini juga bareng komunitas motor besar saat konvoi menikmati pemandangan.

Kegiatan touring Nuvolks kali ini diikuti oleh 21 member Nuvolks dan bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar member dari beberapa wilayah khususnya Jakarta dan Jawa Barat. 

 

"Konsep touring kami kali ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antar member Nuvolks dari beberapa kota lainnya, seperti Cirebon, Karawang, Bandung dan juga Jakarta," ungkap Aji Aulyano, Ketua Harian Nuvolks Jakarta di Green Kamojang, Garut di Villa Green Kamojang, Garut, Jawa Barat.

Menurut Aji, dipilihnya kota Garut sebagai destinasi tempat berkumpul kali ini tak lepas dari keinginan para member khususnya yang bermukim di wilayah Jawa Barat untuk dapat menjadi tuan rumah touring kali ini.

 

Touring seru ini tercatat diikuti sekitar 13 unit Volkswagen yang terdiri dari beberapa model seperti Polo, Golf, Tiguan, dan juga Scirocco. Para member Nuvolks juga tak sedikit yang mengikutsertakan anggota keluarganya, tak pelak acara semakin meriah.

Di hari kedua, beragam keseruan pun terjadi. Salah satunya agenda pentingnya adalah konvoi bareng komunitas Harley Davidson Club Indonesia Garut.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com