Pameran IIMS Kembali Digelar Februari 2024, Ada Dua Brand Baru Ikut

Pameran IIMS Kembali Digelar Februari 2024, Ada Dua Brand Baru Ikut

OTODRIVER - Pameran otomotif terbesar di tanah air yaitu Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) akan segera digelar tahun ini pada pada 15-25 Februari 2024 bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo, akan banyak pabrikan kendaraan roda empat hingga turut ambil bagian. 

"IIMS menjadi pusat industri motor dan mobil di Indonesia. Kami hadirkan IIMS ini untuk mendukung industri otomotif. Setiap tahunnya IIMS akan diisi dnegan acara yang membuat masyarakat tidak bosan menunggunya," kata President Director Dyandra Promosindo IIMS 2024, Daswar Marpaung di Jakarta, Kamis (18/1).

Diantara brand yang ikut terdapat ada dua merek baru yang siap memulai kiprahnya di tanah air yaitu BYD dan Vinfast. Total 21 merek mobil yang turut berkontribusi. Mulai dari Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, MG, Mini, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, Volkswagen, dan Wuling.

"Kami bersyukur dua brand baru yaitu BYD dan Vinfast. Ini akan mengenalkan brand di IIMS. Program mereka sangat signifikan, luasannya juga cukup besar, ditambah program area khusus test drive," papar Project Manager IIMS 2024 Rudi MF ditempat yang sama.

Daftar peserta brand mobil IIMS 2024

Rudi juga mengungkapkan, pada IIMS 2024 ini pihaknya menggunakan area JIExpo yang lebih luas dibanding tahun lalu. Penyelenggara pun menargetkan pengunjung offline di angka 470.000 pengunjung dan putaran transaksi di angka Rp5,3 triliun. 

Sederet program otomotif lainnya juga akan hadir memeriahkan IIMS 2024, seperti Bikers Dakwah, EV Area, Iconic Car, IIMS Drift, IIMS Motoshow, IIMS Community Experience, IIMS Special Guest Experience, Ikatan Mobil Indonesia (IMI), Indonesia Boating Gathering, Indonesian Automodified, Indonesia Offroad Federation (IOF). 

“Area outdoor akan menjadi pusat daya tarik selama sebelas hari penyelenggaraan IIMS 2024, berdampingan dengan area IIMS Track untuk sensasi uji coba performa kendaraan secara langsung, juga zona komunitas untuk berinteraksi dan berbagi antusiasme otomotif, serta area F&B untuk menikmati kuliner.” ujar Rudi. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com