Komunitas Terios-Rush Chapter "Ngapak" Berbagi Sedekah di Bulan Ramadhan

Komunitas Terios-Rush Chapter "Ngapak" Berbagi Sedekah di Bulan Ramadhan

Komunitas pemilik Toyota Rush dan Daihatsu Terios, Terios Rush Club Indonesia (TERUCI) Chapter Ngapak (Purwokerto) juga berbagi sedekah di bulan Ramadan. TERUCI Chapter Ngapak mengadakan acara bagi-bagi buka dan sahur bersama Jamaah Masjid 17 Purwokerto dan keluarga pasien RS Geriatri, Sabtu (2/6).

Acara bagi-bagi buka dan sahur ini dihadiri oleh 75 anggota TERUCI dengan membawa 30 unit mobil.

 

"Acara ini kebetulan dari hasil penggalangan dana dari semua member TERUCI Chapter Ngapak. Pada acara kali ini, membagikan sebanyak 1.500 bungkus takjil dan 500 bungkus nasi boks," ungkap Cholik sebagai Wakil Kumendan-2 TERUCI Chapter Ngapak.

Setelah bagi-bagi takjil dan buka bersama ini, akan dilanjutkan dengan tarawih bersama di Masjid Muhammadiyah 17 Purwokerto.

"Habis ini kita juga mau bagi-bagi makanan untuk sahur sebanyak 500 bungkus di tempat yang sama" tambah Nono sebagai Wakil Kumendan-1 TERUCI Chapter Ngapak

Tidak hanya ikut meramaikan bulan Ramadan dengan berbagi berkah, namun juga menjalin silaturahmi yang baik antar member TERUCI dengan warga masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com