Komunitas Kia Picanto Berhasil Rayakan Hari Jadinya yang Ke 14 Tahun

Komunitas Kia Picanto Berhasil Rayakan Hari Jadinya yang Ke 14 Tahun

Picanto Club Indonesia (PiCA) menggelar 'Jambore Nasional Picanto Club Indonesia 2018. Jamnas ini dilakukan di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah dengan mengangkat tema 'Nyawiji ing Tawangmangu' yang sekaligus merayakan hari jadi PiCA ke-14. 

“Semoga di usia PiCA yang ke-14, Picanto Club Indonesia semakin solid serta sifat kekeluargaannya menjadi lebih kuat,” ujar Irfan selaku Ketua Umum PiCA periode 2017-2019.

 

Menariknya, para peserta hadir dari berbagai daerah dan melakukan perjalanan dari berbagai titik keberangkatan seperti Pekanbaru – Riau, Serang – Banten, Jabodetabek, Karawang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Pemalang, Tegal, Semarang, Kudus, Solo, Magelang, Surabaya, Malang, Mojokerto, Bojonegoro, Sampang - Madura dan Bali menuju lokasi JamNas PiCA 2018.

“Pastinya di setiap acara PiCA akan memiliki atmosfer serta tantangan berbeda dan akan selalu ada cerita yang dapat dibahas dan dikenang kembali. Ada hal-hal yang baru, lucu dan tidak terduga muncul di setiap kegiatan PiCA,” tutur JB Dibyo selaku Ketua Pelaksana  ‘JamNas PiCA 2018’.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com