Komentar Masyarakat yang Berani Beli Wuling Cortez

Komentar Masyarakat yang Berani Beli Wuling Cortez

Wuling saat ini dikenal sebagai merek mobil asal Tiongkok dengan dua produk yang berfitur lebih lengkap dibanding mobil-mobil di segmennya, namun dengan banderol yang jauh lebih terjangkau. Hal ini diungkapkan oleh konsumen Wuling yang kami temui langsung saat berkunjung ke dealernya di Yogyakarta.

Ruslan adalah salah seorang Wiraswasta yang OtoDriver temui sedang mengambil Wuling Cortez yang telah dipesan sebelum mobil ini resmi meluncur di kota Gudeg. Menurutnya, Cortez sangat menarik karena hadir dengan fitur yang sangat lengkap.

“Fiturnya lengkap dan nyaman dipakai,” ujar Ruslan saat ditemui OtoDriver (15/2).

 

 

Selain Ruslan, kami juga bertemu Herry Susanto yang juga Wiraswasta. Menurutnya, ia tertarik dengan Wuling Cortez karena masuk di segmen medium MPV namun harga jauh di bawahnya.

“Untuk yang Cortez teknologi lebih canggih dan harganya lebih murah dibandingkan mobil-mobil segmennya," ungkap Herry saat ditemui oleh OtoDriver (15/2).

Selain itu, ia merasa yakin karena Wuling Motors memiliki pabrik yang tidak hanya untuk sekedar melakukan kegiatan produksi tapi juga terus melakukan pengembangan.

"Kalau ada pabrik di sini pasti inovasi terus dan tak mau kalah, dari harga dan teknlogi tidak tertinggal karena mempertaruhkan investasi besar. Kalau impor mungkin kita ragukan, cuma jual merek (kalau) engga laku, tutup," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com