Ketika Mitsubishi Xpander Dilengkapi Sunroof Palsu

Ketika Mitsubishi Xpander Dilengkapi Sunroof Palsu

Mitsubishi Xpander kini bisa dikatakan sebagai salah satu model mobil paling populer di Indonesia. Kini, populasi Xpander terbilang tak sedikit. Tak sedikit pula pemilik Xpander yang sudah melakukan modifikasi pada tunggangan kesayangannya.

Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander yang tim OtoDriver temukan. Terlihat sang pemilik memasangkan piranti sunroof di bagian atapnya.

 

Namun setelah diperhatikan dengan seksama pada bagian atapnya, nampaknya sunroof tersebut adalah dummy alias stiker yang dipasang menyerupai sunroof. Jika Anda tertarik untuk memasang peranti serupa pada mobil Anda, harganya ditaksir mencapai Rp 200 ribu hingga Rp 250 ribu berdasarkan hasil telusuran kami di situs online aksesoris mobil.

Piranti sunroof sungguhan tentunya memiliki beberapa fungsi. Di antaranya menurunkan suhu mobil, untuk melihat pemandangan secara langsung, serta meningkatkan tampilan mobil menjadi lebih elegan.

Namun dengan penggunaan sunroof palsu seperti ini maka yang didapat hanyalah peningkatan tampilan eksterior. Sebab jika orang yang tak tahu, pasti mengira Xpander tersebut sudah dimodifikasi menggunakan sunroof. Ya, kelihatan elegan tapi hanya sekilas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com