Inilah Ferrari SP38 Deborah. Hanya Dibuat 1 Unit Saja!

Inilah Ferrari SP38 Deborah. Hanya Dibuat 1 Unit Saja!

Ferrari meluncurkan sebuah mobil yang hanya dibuat satu-satunya di dunia, yakni Ferrari SP38 Deborah. Model Ferrari yang sangat eksklusif ini mengambil basis dari 488 GTB.

Ferrari SP38 ini terinspirasi dari sang legenda, yakni Ferrari F40. Mobil cantik ini mengadopsi warna cat merah tiga lapis dan juga desain dari F40 yang begitu legendaris.

 

Penampilan dinamis dari kap mesin di belakang yang tidak lagi menggunakan kaca. Penutup mesin itu digantikan oleh panel berbentuk tiga bilah transversal yang menyalurkan panas mesin biturbo di dalamnya. Spoiler belakang juga lagi-lagi mengadopsi dari model Ferrari F40.

Ferrari juga mengatakan berkat sedikit ubahan yang ada di bagian depannya, bobot mobil ini terkonsentrasi di atas roda belakang.

Sayangnya dari rilis resmi yang tim OtoDriver terima, Ferrari tidak menyediakan gambar interior mobil ini. Akan tetapi, Ferrari SP38 Deborah ini hadir dengan kabin Tailor Made.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com