Fiat Abarth Biposto Record Bisa Dimiliki Dengan RP 300 Jutaan

Fiat Abarth Biposto Record Bisa Dimiliki Dengan RP 300 Jutaan

Fiat Abarth Biposto Record tengah dijual di Indonesia melalui jalur Importir Umum (IU). Walau wujudnya mungil dengan desain atraktif, namun banderol yang ditawarkan IU Glamour tembus Rp 1 miliar.

Mobil yang tergolong langka ini tengah dipamerkan pada pameran di JiExpo Kemayoran, Jakarta dari 19 sampai 29 April 2018. Informasi dari salah satu tenaga penjualnya, Abarth Biposto Record dijual seharga Rp 1.250.000 dalam kondisi on the road Jabodetabek.

 

Namun ternyata ada fasilitas kredit untuk meminangnya. Melalui lembaga pembiyaan Lotte Capital, mobil mungil ini bisa dipinang dengan uang muka termurah Rp 326.274.200. Selanjutnya Anda harus membayar cicilan sebesar Rp 23 jutaan, tepatnya Rp 23.399.200. Angsuran tersebut dibayarkan setiap bulan selama 5 tahun. Sebagai informasi, ini adalah skema cicilan dengan DP termurah dan angsuran terlama yang ditawarkan Lotte Capital.

Abarth Biposto Record sendiri sebenarnya bukan lah varian yang tergolong baru. Mobil yang bermesin 1.368 cc turbo dengan 4 silinder ini sendiri sudah eksis sejak 2016. Mesin peminum bensin tersebut dapat merilis tenaga sebesar 188 dk pada 5.500 rpm.

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com