Detik-detik Peluncuran Datsun Go Transmisi CVT

Detik-detik Peluncuran Datsun Go Transmisi CVT

Datsun Go dipastikan akan mendapat facelift pada hari ini, 7 Mei 2018. Seperti yang telah dijadwalkan, seremonial peluncuran Datsun Go facelift ini akan berlokasi di daerah SCBD, Jakarta.

Datsun Go facelift kali ini bis adibilang cukup revolusioner. Pasalnya "menu utama" facelift-nya bukan saja terfokus di eksterior, tapi di sektor transmisi.

 

Ya, seperti yang ramai bocor ke publik belakangan ini, Datsun akan memberi transmisi otomatik berteknologi CVT pada hatchback ekonomisnya itu. Dari penampakan yang telah kami laporkan, transmisi CVT ini sngat identik dengan milik Datsun Cross.

Kendati mendapat tipe transmisi matic CVT, kemungkinan besar tak ada perubahan besar di sektor dapur pacu. Mesin 1.200 cc sepertinya tetap dipercayakan menjadi tenaga penggerak.

Lantas apakah model ini tetap akan jadi LCGC? Atau jangan-jangan karena sudah ber-CVT, harganya melampaui Rp 150 juta? Simak laporan lengkapnya yang akan kami sajikan langsung dari lokasi peluncuran Datsun Go facelift sore nanti.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com