Dealer DFSK Mulai Bermunculan

Dealer DFSK Mulai Bermunculan

Sebuah dealer dengan identitas DFSK tampak sudah berdiri di daerah Jakarta Timur. Bahkan tak cuma di lokasi tersebut, sebuah penampakan dealer DFSK juga tampak berdiri di daerah Tangerang.

Seperti yang diunggah sebuah akun Instagram @indra_fathan pekan lalu, tampak dealer DFSK di Jatiwaringin, Jakarta Timur. Bangungan yang tampak masih baru tersebut bertuliskan DFSK Jakarta Timur.

Foto: Indra Fatan

 

Bahkan terpampang pula tulisan Penjualan, Suku Cadang, Service Center di bangunan ini. Dari sini bisa diprediksi bahwa dealer ini siap melayani penjualan dan after sales calon mobil produksi massal.

Sejauh ini hanya tampak DFSK jenis pick up di depan dealer tersebut. Lain lagi dari temuan di dealer bertuliskan DFSK juga yang ada di Tangerang. 

 

Sebab, disinyalir bangunan tersebut tadinya adalah sebuah dealer Ford. Hal itu terendus dari adanya spanduk di depannya dengan bunyi; Showroom dan Bengkel Tetap Buka. Spanduk ini mengacu pada kegiatan purna jual Ford. 

Dari fitur Google, diketahui bahwa dealer DFSK Tangerang ini tadinya berlogo blue ouval alias Ford.

Tapi yang jelas, tanda-tanda ini seolah jadi sinyal kemunculan dan eksistensi DFSK yang siap melempar berbagai produknya ke pasar nasional.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com