Daihatsu Ayla Akan Dapat Perubahan di GIIAS 2018?

Daihatsu Ayla Akan Dapat Perubahan di GIIAS 2018?

Ada sebuah informasi yang menyebut Daihatsu akan memboyong satu kejutan di gelaran GIIAS 2018. Hal ini diketahui karena akun resmi Instagram Daihatsu Indonesia yaitu @daihatsuind mengunggah sebuah teaser siluet dari produk Ayla.

Selain ada foto taser tersebut, di dalam gambarnya juga terdapat tulisan "Coming Soon". Belum diketahui apa maksud dari teaser ini, namun mungkin Ayla akan dapatkan facelift lagi ataupun penambahan varian baru.

 

 

Tebakan kami akan hadirnya Ayla baru ini akan ada sedikit perubahan pada wajahnya karena melihat dari siluet tersebut desain bumper memilki sedikit perubahan serta cover foglamp yang juga terlihat berubah.

Belum ada hal-hal lain yang dijelaskan pada instagram milik Daihatsu disini. Menurut kami pun perubahannya tidak akan signifikan karena mengingat mobil ini juga belum lama mendapatkan perubahan.

Saat ini Ayla yang berstatus LCGC hadir dalam dua pilihan mesin, 1.000 cc dan 1.200 cc. Mesin terakhir baru hadir pada tahun lalu berbarenga dengan penyegaran major pada sisi eksteriornya. Musuh Honda Brio Satya ini dijual termurah di angka Rp 94 jutaan sampai yang termahal seharga Rp 147 jutaan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com