Porsche Macan Facelift Hadir di Tiongkok, Berikut Perubahannya

Porsche Macan Facelift Hadir di Tiongkok, Berikut Perubahannya

Porsche Macan Facelft resmi hadir di Tiongkok. Negara ini dipilih sebagai debut Macan Facelift berkat kontribusi penjualan model ini yang mencapai 100 ribu unit dari total keselurhan 350 ribu unit Porsche Macan yang dijual di seluruh dunia.

Meski demikian, versi penyegaran Macan ini tidak mendapatkan ubahan yang signifikan. Di bagian eksteriornya, kini Macan mengadopsi mengandalkan satu proyektor yang disandingkan dengan lampu LED 4 tiitik pada bagian lampu utamanya. Tak hanya itu, bemper juga mendapatkan penyegaran model. Berpindah ke bagian belakang, lampu belakang juga semakin modern berkat hadirnya lampu LED yang menyambung di antara lampu remnya.

 

Masuk ke bagian kabin, hadir pula beberapa pembaharuan. Di antaranya sistem manajemen komunikasi Porsche terbaru yang terintegerasi lewat audio layar sentuh sebesar 11 inci, kisi-kisi AC yang kini berubah posisi.

Pada jantung mekanis, Porsche menyapkan mesin 2.000 cc yang kini mampu menyumbang tenaga sebesar 256 dk. Sementara pilihan mesin 3.600 V6 yang ada pada Macan GTS dan Macan Turbo akan digantikan dengan mesin 3.000 cc V6 bertenaga 335 dk. Semua pilihan tenaga mesinnya itu dipadukan dengan transmisi otomatik 7 percepatan kopling ganda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com