Chevy Spin Indonesia Touring Menuju Lampung Penuh Keseruan

Chevy Spin Indonesia Touring Menuju Lampung Penuh Keseruan

Komunitas pecinta Chevrolet Spin yang tergabung dalam komunitas Chevy Spin Indonesia (CSI) wilayah Bogor, Jawa Barat belum lama ini mengadakan event touring tahunan. Destinasinya bukan main, kota di sebrang pulau jadi tujuannya.

Dengan tema “CSI Bogor Ngariung di Lampung”, touring ini berlangsung dari 30 Maret sampai 1 April 2018. Acara ini diikuti oleh kurang lebih 21 unit Chevrolet Spin.

 

Perjalanan menyebrangi selat Sunda sampai mendarat di Lampung berjalan begitu seru walau melelahkan, namun dengan kekompakan dan koordinasi yang sangat baik, semuanya berjalan mulus.

Sesampainya di Lampung, para peserta mengeksplorasi objek wisata pantai Sari Ringgung dan menyebrang dengan menggunakan perahu kayu menuju pulau Pasir Timbul. 

Malamnya, seluruh peserta mengadakan acara makan malam dengan penuh keakraban diselingi perbincangan seru mengenai cerita selama perjalanan yang tak terlupakan ini.

Hari terakhir di kota Gajah, para rombongan tak lupa untuk membeli oleh-oleh khas Lampung. “Alhamdulillah, perjalanan pulang tergolong lancar dan para peserta tiba di rumah tidak terlalu malam,” cerita Anto yang bertindak sebagai Wakil "Lurah" CSI Bogor. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com