Chevrolet Corvette Listrik Ini Jauh Lebih Bertenaga Dibanding Versi Bensinnya

Chevrolet Corvette Listrik Ini Jauh Lebih Bertenaga Dibanding Versi Bensinnya

Genovation Extreme Electric Car (GEX) selaku perusahaan perancang mesin elektrik berperforma tinggi khusus untuk mobil telah memperkenalkan Corvette bermesin listrik. Sedan sport ini disebut mampu menghasilkan tenaga 669 dk dan torsi puncak 813 Nm pada 2017 silam.

Dilansir oleh carscoops.com, sedikit ubahan pada sistem elektriknya ini terbukti mampu menghasilkan daya lebih besar dan juga jarak tempuh yang lebih jauh, yakni 811 dk dan torsi 948 Nm. Top speed-nya pun meningkat signifikan, semula di 331km/jam menjadi 354 km/jam dengan akselerasi 0-100 km/jam di bawah 3 detik.

 

Mesin ini juga disebut mampu menempuh jarak 241 km dengan kecepatan variasi 20-100 km/jam, lebih baik dari hasil sebelumnya yang hanya mampu mencapai jarak tempuh di angka 209 km.

Corvette pelahap setrum ini mengambil basis dari Chevrolet C7 Corvette Grand Sport dan hanya diproduksi sebanyak 75 unit. Harga nya mencapai $750.000 atau setara dengan Rp 10,1 Milyar.

Banderol tersebut hampir 10 kali lipat lebih mahal ketimbang varian Grand Sport bermesin bensin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com