Bridgestone Turanza Model Baru Tawarkan Berbagai Kelebihan

Bridgestone Turanza Model Baru Tawarkan Berbagai Kelebihan

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), hari ini meluncurkan ban berperforma tinggi premium, yakni Turanza T005A (1/5). Ban ini diklaim menawarkan perjalanan lebih menyenangkan dengan kenyamanan kelas satu, kesenyapan yang superior dan jaminan keselamatan.

Ban yang diunggulkan oleh Bridgestone ini hadir dengan pola telapak dengan pitch variabel yang dirancang untuk mengurangi kebisingan. Berkat teknologi ban canggih milik Bridgestone dan berbagai pengujian di jalan raya, Turanza T005A memiliki kontak bagian telapak ban yang telah dioptimalkan untuk memastikan tekanan kontak yang konsisten di permukaan jalan untuk mengurangi kebisingan akibat tekanan dan benturan untuk kenyamanan yang lebih baik. Selain itu, produk terbaru Bridgestone ini diklaim memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman yang baik.

“Bridgestone berkomitmen untuk berinvestasi terus menerus kepada teknologi, untuk menghasilkan inovasi yang memungkinkan mobilitas lebih aman, nyaman dan lancar, untuk mendukung bagaimana setiap individu dan komunitas bergerak, hidup, bekerja dan bermain,” ujar Yuichi Asaoka, Sales and Marketing Director Bridgestone Indonesia. “Kami sangat senang dapat membawa ban Turanza terbaru ini ke Indonesia dan percaya jika ban ini merupakan ban yang tepat untuk menjawab harapan para pemilik mobil yang menginginkan kenyamaman berkendara terbaik,” tambahnya

Bridgestone Turanza T005 telah dipilih sebagai ban original equiment manufacture (OEM) beberapa merek mobil terlaris. Selanjutnya, ban ini juga akan diluncurkan di beberapa pasar tertentu di wilayah Asia Pasifik sepanjang 2018.

Simak Video : VIDEO: Menghindari Malapetaka Pecah Ban

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com