Bridgestone Rela Dukung Penuh Atlet Asian Games 2018

Bridgestone Rela Dukung Penuh Atlet Asian Games 2018

Bridgestone Indonesia mengumumkan dukungannya pada pemain bulutangkis Peringkat Nomor 1 dunia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo serta peraih medali Olimpiade Angkat Besi Eko Yuli Irawan. Sebagai Brand Ambassador, ketiga atlet nasional tersebut akan disertakan dalam agenda kegiatan Bridgestone di Indonesia dan akan mewakili perusahaan menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Ketiga atlet ini bekerjasama selaras dengan nilai-nilai Bridgestone dan berbagi semangat untuk penampilan terbaik, dedikasi untuk bekerja keras, dan komitmen untuk komunitas di lingkungan mereka tinggal, bekerja dan berlatih. Melalui perjalanan olahraga mereka yang menginspirasi ini, setiap atlet juga membawa pesan tema global Olimpiade ‘Chase Your Dream’, yang bertujuan untuk memberdayakan orang agar gigih dalam mewujudkan impian mereka.

 

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan ketiga atlet nasional yang telah mencapai penghargaan besar di bidangnya masing-masing, berkat ketekunan/kegigihan, kerja keras, dan integritas mereka”. ujar Akihito Ishii selaku President Director Bridgestone Indonesia.

Selain itu, ketiga atlet muda ini membawa pesan tema global Olimpiade Tokyo, yaitu Chase Your Dream. Dengan mengusung tema tersebut, para atlet terbaik Tanah Air mampu menjadi contoh yang baik untuk dapat mewujudkan sebuah impian

“Mewakili negara di kancah Internasional merupakan impian setiap atlet dan Bridgestone merasa terhormat dapat mendukung Marcus, Kevin dan Eko agar mereka dapat mewujudkan impian mereka pada Olimpiade Tokyo 2020”.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com