Bocoran Mitsubishi Delica Generasi Baru Terkuak, Pakai "Lampu Xpander"?

Bocoran Mitsubishi Delica Generasi Baru Terkuak, Pakai "Lampu Xpander"?

Baru-baru ini tersebar sebuah foto dari Jepang seperti brosur mobil yang menampakkan sosok yang diduga kuat sebagai Mitsubishi Delica model baru. Foto brosur tersebut bertuliskan aksara Jepang dan memperlihatkan secara utuh desain generasi terbaru Delica.

Melihat foto yang dirilis oleh Minkara.Carreview.Co.Jp tersebut, Delica generasi terbaru ini memiliki tampilan wajah yang baru serta bagian buritan yang baru. Namun untuk sisi sampingnya masih sangat mencirikan identitas Delica lawas.

 

Mulai dari wajahnya, bahasa desain Dynamic Shield masih menjadi andalan Mitsubishi untuk seluruh model mobil barunya. Memang bahasa desain ini sudah ada mulai dari Pajero Sport dan Xpander dengan lampu DRL di sisi atas dan lampu utama yang seolah berada di bagian bumper kanan dan kiri.

Pada sisi bawah bumper, terdapat fog lamp serta underguard yang desainnya juga menyiratkan sekali tampilan seperti Xpander. Namun sebenarnya ada dua tipe yang berbeda sepertinya untuk Delica terbaru ini, karena memperlihatkan efek tampilan yang juga berbeda.

 

 

Desain samping masih terlihat mirip dengan sebelumnya. Misal pintu masih mengusung model sliding, spion yang modelnya sama, hanya saja ada tambahan side body moulding serta pelek baru.

Pada bagian belakang terjadi ubahan namun terbilang minor, yaitu lampu belakangnya  tidak lagi mengotak. Garnis mika menyatu dari lampu rem kanan ke kiri khas Delica sebelumnya masih menjadi identitas pada model baru ini dan ada tambahan reflektor merah pada bagian bumper belakang.

Dilihat dari brosur tersebut, mungkin mobil ini akan segera muncul pada awal tahun 2019. Kita tunggu saja.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com