Beberapa Ruas Jalan Ditutup Malam ini Karena CFN

Beberapa Ruas Jalan Ditutup Malam ini Karena CFN

Perayaan malam pergantian tahun baru 2019 yang dipusatkan di Jakarta akan diisi berbagai acara meriah dan bermanfaat. Acara tersebut mengambil lokasi di jalan raya MH Thamrin, Bundaran HI sampai dengan jalan raya Jendral Sudirman dan area tersebut dipastikan diberlakukan Car Free Night (CFN).

Mengutip dari kantor berita Antara, ruas jalan raya di atas akan ditutup oleh Polda Metro Jaya mulai dari pukul 17.00. Penutupan jalan tersebut diberlakukan sampai acara selesai yang diperkirakan pada dini hari, 1 Januari 2019.

Pihak Kepolisian pun menghimbau agar masyarakat mengambil jalan alternatif untuk menghindari pusat CFN tersebut. Dan bagi masyarakat yang hendak berpartisipasi pada CFN, bisa menuju ke berbagai kantung parkir yang disediakan, di antaranya adalah menara BCA, Grand Indonesia, Wisma BNI 46 dan berbagai hotel yang berada di sekitar lokasi.

Dan bagi Anda yang tidak ada rencana menyaksikan malam pergantian tahun baru di CFN, sebaiknya tidak melakukan konvoi yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com