Avanza Xenia Indonesia Club Gelar Kegiatan Kolosal di Jawa Timur

Avanza Xenia Indonesia Club Gelar Kegiatan Kolosal di Jawa Timur

Kegiatan terbesar dua tahunan Avanza Xenia Indonesia Club (Axic) berlangsung akhir pekan ini, (16-17 Februari). Kegiatan bertajuk Jambore Nasional AXIC 2018 dipusatkan di Batu, Malang, Jawa Timur. 

Seluruh pulau di Indonesia seolah terwakili secara lengkap di acara kolosal ini, mulai dari Sumatera hingga Papua. "Jambore nasional tahun ini membuktikan bahwa perkembangan Axic sangat luas ke seluruh Indonesia, berdasarkan jumlah anggotanya yang tersebar mulai dari pulau Sumatera hingga Papua. Kami sebagai pengurus pusat berkomitmen untuk terus membuat kegiatan skala nasional di seluruh Indonesia supaya anggota kami di daerah dapat pula merasakan kegiatan besar yang dilakukan oleh pengurus pusat," ujar Chairul M Putra, Ketua Umum Axic.

 

Total ada 457 anggota yang memeriahkan jambore nasional keenam ini. Seperti jambore nasional sebelumnya, jambore kelima ini juga mengusung tiga pilar Axic, yakni otomotif, keluarga, dan sosial. 

"Dalam kegiatan sosial ini, kami memberikan bingkisan kepada sekitar 100 veteran di LVRI Malang sebagai apresiasi kepada mereka yang sudah berjuang dalam proses kemerdekaan republik ini," pungkas Putra.

Saat ini  jumlah anggota Axic di seluruh Indonesia lebih dari 5.600 orang. Berawal dari kopi darat para pemilik 'mobil kembar' ini di kawasan Senayan, Jakarta pada 13 tahun silam, kini AXIC menjelma jadi salah satu klub besar dan disegani di Tanah Air. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com