Impresi Komunitas AXIC Dalam Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo

Acara Kumpul Sahabat Daihatsu memberikan pengalaman menyenangkan kepada para anggota komunitas.
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 18 Oktober 2024 06:00 WIB
Berita - Impresi Komunitas AXIC Dalam Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo

Daihatsu

Bagikan ke:

OTODRIVER - Dalam acara Kumpul Sahabat Daihatsu di Sidoarjo yang berlangsung Minggu, 13 Oktober 2024 kemarin, banyak komunitas mobil Daihatsu yang mengikut event tersebut.

Tidak hanya dari Sidoarjo, bahkan mereka datang dari berbagai kota di Jawa Timur, seperti Surabaya, Mojokerto, Pasuruan hingga Malang.

“Kami mengapresiasi dukungan masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya dalam menyambut Daihatsu Kumpul Sahabat. Acara ini diselenggarakan perdana di area Jawa Timur, khususnya di Kota Sidoarjo, sekaligus menjadi kota ke-5 dalam rangkaian event Kumpul Sahabat tahun ini. Kami berharap, masyarakat kota Sidoarjo dapat menikmati kemeriahan acara di akhir pekan ini, serta dapat memberikan dampak positif bagi pelanggan, pelaku UMKM, komunitas, dan seluruh masyarakat,” ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Dalam event yang digarap oleh PT Bintang Langit Multimedia ini, juga dihadiri oleh komunitas yang memiliki anggota terbanyak. Mereka adalah AXIC, atau yang lebih akrab disapa Avanza Xenia Club.

Foto - Impresi Komunitas AXIC Dalam Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo
Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo

Mereka berkumpul sejak pagi hari dan sempat mengadakan touring bersama dan berkumpul di halaman GOR Sidoarjo tempat berlangsungnya acara.

Ferry selaku anggota klub AXIC asal Sidoarjo yang kami wawancarai mengatakan impresinya, kegiatan seperti ini sangat-sangat positif. “Kami juga terima kasih sudah diundang, ada acara seperti ini juga membuat masyarakat semakin percaya dengan merek Daihatsu, apalagi memberikan hiburan yang gratis seperti ini,” jelasnya.

Setali tiga uang dengan Ferry, salah satu anggota bernama Yudis juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Daihatsu. “Dengan acara seperti ini, kami jadi semakin guyub, dan diharapkan ke depannya acara seperti ini akan terus ada sehingga kami akan semakin sering berkumpul,” ucapnya. (AB)

#daihatsu #kumpul-sahabat-daihatsu #avanza-xenia #harga-mobil-daihatsu #spesifikasi-daihatsu

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.