Apa Keistimewaan Mekanik Mitsubishi Jepang yang Datang Ke Indonesia?

Apa Keistimewaan Mekanik Mitsubishi Jepang yang Datang Ke Indonesia?

Mitsubishi kedatangan seorang mekanik yang diklaim terbaik dari Jepang untuk melayani konsumen yang sedang servis di program “Mitsubishi Service Caravan”. Namun ternyata sang mekanik mengaku belum pernah menangani beberapa mobil Mitsubishi yang ada di Indonesia.

Mekanik bernama Saito Masaki itu akan hadir di dua bengkel resmi Mitsubishi Jakarta dan Bekasi. "Jadi begini, di Jepang, Xpander dan Pajero Sport sebenarnya tidak ada. Tapi sebelum datang ke sini, saya sudah mempelajari dahulu di Jepang. MMC (Mitsubishi Motors Corporation) sudah memberi unitnya di Jepang dan saya pelajari teknis detailnya," kata Saito yang kami temui di Ancol, Jakarta (2/11).

 

Masih belum merasa istimewa dengan kehadiran Saito-San? Pria yang kesehariannya bertugas di salah satu bengkel resmi Mitsubishi Niigata, Jepang ini merupakan yang terbaik se-Mitsubishi Jepang. Pengalamannya tercatat sudah 20 tahun malang melintang dengan dunia perbengkelan. 

Dalam lembar profilnya, Saito-San yang berusia 41 tahun ini mengantongi National Qualification 1 kyu, MMC qualification M1 / F1 / Technical Muster. Spesialisasi-nya tercatat 'All-rounder'. 

Saito-San (kanan) bersama seorang mekanik Mitsubishi Indonesia

 

"Di tiap negara yang memiliki ATPM distribusi Mitsubishi pasti punya event tahunan yang bernama Mechanic Skill Contest. Di situ kami mencoba memilih the best teknisi yang ada di semua dealer. Teknisi terbaik ini akan membagi ilmunya ke teman-temannya di berbagai negara mengenai jam terbangnya, pengalamannya dan lainnya," ujar Ronald Reagan – Head of Sales Marketing & Development Department Mitsubishi Indonesia mengenai latar belakang kehebatan mekanik Jepang yang datang ke tanah air.

Di program 'konsultasi dengan mekanik Jepang' ini, konsumen yang ingin ikut diwajibkan melakukan booking terlebih dahulu melalui Call Center, Mobile Apps atau diler resmi. Selain gratis konsultasi, konsumen yang hadir di program Mitsubishi Service Caravan ini akan mendapatkan special promo seperti free pengaplikasian water repellent dan free Antibacterial dengan minimum pembelian spare parts Rp 1 juta dan juga free merchandise.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com