Wujud Daihatsu Terios Generasi Terbaru Ada di Baliho!

Wujud Daihatsu Terios Generasi Terbaru Ada di Baliho!

Jika beberapa hari lalu penampakan yang diyakini sebuah Toyota Rush generasi terbaru bocor di jagad maya, kini giliran Daihastu Terios yang terungkap ke publik. Tapi kali ini bukan di dunia maya, melainkan dunia nyata!

Pasalnya sebuah baliho iklan berukuran besar yang memampang wujud depan Terios generasi terbaru tengah berdiri di daerah Bogor, Jawa Barat. Kini foto baliho tersebut turut menyebar di sosial media dan jadi perbincangan hangat.

 

"All New Terios. Daily New Adaventure," tulis Daihatsu dalam baliho tersebut. Jika diamati, tampang depan Terios terbaru ini sama sekali tak ada sisa dari generasi lawasnya yang serba kotak dan kaku.

Seperti halnya Rush model baru, kini Terios benar-benar menawarkan desain modern. Walau tak tampak bagian belakang, tapi diyakini Terios putih ini juga sudah tak menganut ban serep yang menempel di pintu bagasi.

Info terakhir, LSUV generasi terbaru ini dipastikan resmi meluncur dalam waktu yang sangat dekat. Jadi, bersiap baca lanjutan informasinya hanya di OtoDriver.

Baca juga:

Inilah Bocoran Kelengkapan Eksterior Toyota Rush Generasi Terbaru

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com