Inilah Bocoran Kelengkapan Eksterior Toyota Rush Generasi Terbaru

Inilah Bocoran Kelengkapan Eksterior Toyota Rush Generasi Terbaru

Fitur dan kelengkapan Toyota Rush generasi terbaru akhirnya turut bocor ke dunia maya. Mulai terkuak, LSUV Toyota ini bakal tersedia dengan berbagai tipe yang nantinya menjadi beberapa opsi untuk calon pembeli.

Informasi ini didapat oleh akun Instagram pembaca Otodriver yang enggan disebutkan identitasnya (16/11). Disinyalir Toyota Rush terbaru memiliki dimensi lebih panjang 1,5 cm ketimbang versi lawas dan memiliki ground clearance yang sama dengan Rush generasi pertama, yakni 200 mm.

Selain itu, dikabarkan bahwa model terbaru ini bakal tersedia dalam dua tipe dan 4 varian, yakni tipe G M/T, G,A/T, TRD M/T, dan TRD A/T.

 

Berdasarkan informasi tersebut, Toyota Rush akan dibekali beberapa pembaharuan di bagian eksterior. Seperti LED String Taillight, Side Body ,Moulding LED string taillight, Side body moulding (tipe TRD), over fender berkelir hitam, gril dengan aksen krom hitam, Shark fin antena, Front Under Guard (tipe TRD), Cover Foglamp dengan Honeycomb (tipe TRD), dan Rear Under Guard (tipe TRD).

Menilik ke bagian bawah, untuk tipe G akan menggunakan pelek berdiameter 16 inci yang berdesin sama dengan Rush TRD model lawas. Sedangkan tipe TRD-nya akan menggunakan pelek model baru dengan diameter 17 inci.

Walau belum ada bocoran terkait mesinnya, tapi diyakini ia masih menerapkan dapur pacu yang sama dengan versi lawas. Yaitu mesin berkode 2 NR-FE yang mampu menghasilkan tenaga 107 dk dan torsi 140 Nm.

Berikut adalah daftar bocoran kelengkapan di sisi eksterior:

- Headlamp LED seamless + auto on (TRD Type)
- New Design muscular hood
- Roofrail model integrated (menempel dengan body)
- LED string tailight
- Side Body Moulding (TRD Type)
- New black over fender - New black chrome grille
- Shark fin antenna (All Type)
- Parking sensor ( All Type)
- Keyless + Smart Entry (TRD Type)
- Parking camera (All Type)
- Spion electric + retractable with turn signal lamp (All Type)
- Defogger (All Type)
- Signature fin spoiler (All Type)
- Front under guard (TRD Type)
- Cover fog lamp with honey comb (TRD Type)
- Rear under guard (TRD Type)
- Desain pelek Type G sama dengan Rush TRD model lama berdiameter 16 inci
- Desain pelek model baru model two tone with machining diameter ring 17 inci (TRD Type)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com