Toyota Voxy Segera Dijual di Indonesia! Ini Buktinya

Toyota kelihatannya menunjuk Voxy sebagai pengganti NAV1 di Indonesia. Dan inilah bukti baru bahwa mobil tersebut segera meluncur dan akan ada di GIIAS 2017.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Sabtu, 8 Juli 2017 12:00 WIB
Berita - Toyota Voxy Segera Dijual di Indonesia! Ini Buktinya
Bagikan ke:

Toyota Nav1 akan digantikan model baru, yakni Voxy. Isunya sudah semakin kuat, dan sekarang ada tanda-tanda MPV berpintu geser itu akan segera hadir di Indonesia.

"Rencana kemunculan pengganti Toyota Nav1 diperkuat oleh sebuah calon iklan televisi yang sudah lolos dari Lembaga Sensor Film berjudul TVC Toyota Voxy pada tanggal 5 Juli 2017 kemarin," ujar sumber yang identitasnya tak mau terungkap via surat elektronik (7/7).

Foto - Toyota Voxy Segera Dijual di Indonesia! Ini Buktinya

Hasil kelulusan sensor calon iklan Toyota Voxy itu memang saat ini tengah dirilis di laman resmi Lembaga Sensor Film. Jika diamati, judul iklan mobil baru ini tetap mempertahankan nama 'Voxy'. Ini bisa jadi indikasi bahwa Toyota mempertahankan nama aslinya ketika sudah resmi meluncur di Indonesia.

Jika demikian, maka tak seperti Nav1 yang model aslinya beridentitas Toyota Noah. Calon iklan Voxy tersebut tertulis berdurasi selama 60 detik. 

Foto - Toyota Voxy Segera Dijual di Indonesia! Ini Buktinya

istimewa

Sampai berita ini disusun, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan tepatnya calon rival Nissan Serena ini akan resmi diluncurkan. Tapi melihat iklannya sudah siap tayang, maka kami yakin mobil ini segera meluncur dan dipamerkan di GIIAS 2017 pada 10-20 Agustus mendatang.

#toyota #voxy #nav1

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.